Hallo gaes
Hallo rek

Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku kemaren. .
aku kerja di sebuah mall. di kawasan jakarta.
sebagai tukang parkir.
Di PT SPI yaitu singkatan dari Sucurindo Packatama Indonesia.
menghadapi Pelanggan yang Ngeyel. atau Customer yang ngeyel. Customer yang ribet. keras kepala sudah menjadi makanan sehari hari.

Harus extra sabar rek. namanya juga merantau.
merantau ke kota orang. demi mengais rezeki. . hehe 😁

Cewe ngapak
Cewek ngapak
Cewe ngomong ngapak
Cewe ngomong Jawa
Bahasa Ngapak
Bahasa Ngapak Tegal
Cantik Ngapak
Cewe Cantik Ngapak
Cewek Cantik Ngapak
Bahasa Ngapak Tegal

#CustomerNgeyel #CustomerMarah #Caramenanganipelanggan
#Customerservice #Pelangganadalahraja #Customeradalahraja
#Tamuadalahraja

instagram-

facebook-

Jangan Lupa Like, coment and Subcribe ya.
terimakasih.

semoga kalian masuk surga. .amien. . 😁☺️😆🙏

source: https://otrasnoviaxeiro.com/

Xem thêm các bài viết về Du Lịch: https://otrasnoviaxeiro.com/category/du-lich/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments

The Best Choice September 25, 2019 at 2:07 pm

Aku dah mampir duluan🤔😋😂😂🤗

Reply

The Best Choice September 25, 2019 at 2:07 pm

Hadoh kok enek Bancine juga..😐😯🤔😂..
Hadir sist.. Bawa paket permanent489.. Full durasi.. Ditunggu yah dilapak..😉😎🤗

Reply

Bara Tv September 25, 2019 at 2:07 pm

mantul ka slalu hadir

Reply

Kam Kamhier September 25, 2019 at 2:07 pm

Eh kka 😁makin maju trus yah chanel nya 😁slam yt pemula wkwk

Reply

Ahmad Brew September 25, 2019 at 2:07 pm

Yaaa iyalah harus SOP yg salah melanggar wajib di usir ajah kwkwkwk

Reply

Utakun Desu September 25, 2019 at 2:07 pm

Jarang2 ada channel yang pke boso jowo kek ngene lho😂😂 mangat kakk

Reply

Vickry Thak Dhut Chanel September 25, 2019 at 2:07 pm

Masyaallah😁😍

Reply

Sodikin El-ghifary September 25, 2019 at 2:07 pm

Sungguh aku tidak mengerti ngomongin apa ya ini,,😂

Reply

Fanny Lesmana September 25, 2019 at 2:07 pm

Tenang aja.
Video ini ada Subtitle nya lohh. .
Kalau kalian juga punya cerita seperti aku. . .
Mari berbagi yuk di komentar. . 😁😆

Reply

Fuad elfarizie September 25, 2019 at 2:07 pm

jgn sampai ON tiket parkir, sama jgn nembak harga, 😁😁😁👍 jgn lupa Tes awal dan tes akhir di bikin yah

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *